Breaking News

Rabu, 13 Januari 2016

Pulsa Gratis Dengan Memasang Aplikasi Mobile Performance Meter

Hasil gambar untuk aplikasi mobile performance meterkitabtujuh.blogspot.com. Hay para pecinta pulsa gratis ketemu lagi dengan Ane, udah lama ga posting maklumlah sibuk offline, masi seputar pulsa gratis nih tapi kali ini ane bawa aplikasi yang beda banget tapi tetep dapet imbalan pulsa gratis alias tanpa ngerogoh kocek. Seperti biasanya Syaratnya harus punya HP Android tapi ga semua Merk HP Android loh ane coba pake Android Merk Lenovo dan Operatornya Indosat, langsung aja ane perkenalkan Mobile Performance Meter. App ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan Pulsa Gratis.


Silahkan download Aplikasi Mobile Performance Meter tersebut di Playstore, atau download langsung Disini
Aplikasi Mobile Performance Meter beda dengan Aplikasi Android yang menawarkan pulsa dan uang lainnya, Kita gak perlu download mengumpulkan point, karena setiap hari Agan gak ngapa-ngapain juga dapet pulsa sebesar 60 point, Agan cukup memainkan smartphone Anda, misalnya untuk mengambil foto, merekam video, bermain game, browsing di google, memutar video di youtube, dan lain-lain.
Untuk memaksimalkan poin pada Aplikasi Mobile Performance Meter Agan juga dapat mengikut survey-survey yang di berikan oleh Mobile Performance Meter untuk lebih banyak mendapatkan Point, point-point yang di dapatkanpun mulai dari 25 sampai 300 point.


Gimana sob, Lumayan khan...?. dengan Aplikasi Mobile Performance Meter Anda dapat pulsa gratis, jika pertama kali Anda instal Mobile performance meter langsung mendapatkan bonus Point sebesar 650 point tanpa memasukan kode invite seperti aplikasi yang serupa di google playstore, Batas minimal penukaran pulsa yaitu 650 point (pulsa Rp. 5.000), 1000 point (pulsa Rp. 10.000) dan 2000 point (pulsa Rp. 25.000) all operator, tunggu apalagi gan langsung aja meluncur ke TKP. ayo kumpulkan point anda dan raih pulsa yang lebih besar dari Aplikasi Mobile Performance Meter.
Terimakasih, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By