Breaking News

Sabtu, 19 Desember 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Cash Tree

Hasil gambar untuk cash tree pulsa gratisHasil gambar untuk cash tree pulsa gratisKitabtujuh.blogspot.com. Cash tree adalah aplikasi penghasil pulsa gratis dari Android, sebelumnya saya udah post tentang Aplikasi Whaf reward dan Popslide.bagi agan yang belum tahu tentang Whaf reward bisa dibaca disini, dan aplikasi popslide disini.


Cekidot sekarang saya coba jelaskan tentang aplikasi Cash tree, sebenarnya aplikasi cash tree ini ga jauh beda dengan Whaf reward dan Popslide bedanya Cash tree dan Popslide hadian berupa pulsa gratis jika kita sudah mengumpulkan poin minimal 10.000 poin. Cara bermain Cash tree yaitu mengumpulkan poin dari menginstal aplikasi gratis hingga dapat 1200 poin, buka lockscreen dapat 10 poin, mengunjungi iklan hingga 300 poin, mengikuti event mingguan dengan total hadiah Rp. 3000.000, mengikuti Lucky chance berhadiah uang hingga Rp. 1000.000 dan mengajak teman kamu dapat 10% dari pendapatan teman yang kamu undang.

Cara daftar Cash tree
1. Daftar Cash tree disini
2. Mulai menjalankan aplikasi cashtree

Hasil gambar untuk cash tree pulsa gratis

lalu masukan no. hp kamu dan verifikasi no. hanphone secara otomatis pastikan no. hp kamu aktif untuk menerima sms konfirmasi. langkah selanjutnya adalah pilih no. hanphone, jenis kelamin, dan tanggal lahir. lihat gambar


Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan poin-poin cash tree, buka menu Cash dancari promo yang tertulis nilai poin disini kamu bisa mendapatkan poin dari download aplikasi, membaca artikel dan mengikuti event cash tree, dan yang lainnya



Gimana sob, menarikkan...? sebagai info saya baru 2 kali menukar poin dengan pulsa dari cash tree lumayan buat ganti paket internet tiap bulan, jika kita punya 5 aplikasi yg serupa bakalan balik modal paket internet bahkan lebih. kalo ada yang gratis ngapain beli. setuju? jatah uang pulsa lebih baik ditabung buat beli sawah. hehe... sekian tentang aplikasi Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Cash Tree semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By